Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 17 Oktober 2016 / 14:21 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tambah Cabang Mataram dan Jambi

JAKARTA (KRjogja.com) - Asuransi tidak lagi menjadi suatu hal yang asing ditengah masyarakat. Kesadaran akan pentingnya berasuransi kini mulai menjadi kebutuhan. Karena itulah PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia hadir kembali  untuk memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia. 

Hal ini dibuktikan dengan pembukaan kantor cabang  yang gencar dilakukan oleh Asuransi Cakrawala Proteksi. Pada Sabu (15/10/2016) Asuransi Cakrawala Proteksi kembali meresmikan kantor  baru yang berada di Jambi. Kantor Jambi yang terletak di Jln. Hayam Wuruk No. 7 RT 01 / RW 01 ini diresmikan langsung oleh Sujaya Dinata Pangestu, selaku Direktur Utama PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, yang sekaligus merupakan kantor ke 20 atau kantor ke 4 di pulau Sumatera. 

Menurut Sujaya sebagaimana keterangan persnya, sebelum peresmian kantor  Jambi ini, beberapa hari yang lalu PT Asuransi Cakrawala Proteksi juga telah meresmikan kantor  ke 19 yang berlokasi di Lombok Mataram ,yaitu tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2016 . Kantor  Lombok Mataram ini merupakan perluasan dari kantor cabang Bali yang telah diresmikan sebelumnya, dimana wilayah layanannya akan menjangkau seluruh wilayah Lombok Mataram.

Sekadar informasi hingga triwulan III 2016 Asuransi Cakrawala Proteksi memiliki aset sejumlah Rp 581 miliiar atau naik sebesar kurang lebih 54% dari tahun sebelumnya. Selain itu, untuk periode yang sama, triwulan III 2016, Asuransi Cakrawala Proteksi berhasil  membukukan premi lebih dari Rp 600 miliar, jauh melebihi pencapaian premi untuk periode yang sama ditahun 2015. (*)