Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 11 Oktober 2016 / 09:54 WIB

Sakit, Jamaah Haji Asal Magelang Dirawat di Saudi

MAGELANG (KRjogja.com) - Seorang jamaah haji Kota Magelang tidak dapat pulang bersama jamaah haji dari Kota Magelang  lainnya, Selasa (11/10/2016) pagi, karena sakit dan masih dirawat di rumah sakit Saudi Arabia. Sebelumnya, seorang jamaah 
haji lainnya ada yang dipulangkan terlebih dahulu juga karena menderita sakit.

"Sedang seorang jamaah haji dari Kota Magelang lainnya bernama Hj Robiah meninggal dunia saat berada di Mina," kata perwakilan jamaah haji dari Kota Magelang H Solichin saat berada di Masjid Agung Kota Magelang. 

Dalam acara penyambutan kedatangan jamaah haji Kota Magelang di Masjid Agung Kota Magelang dan dihadiri Walikota Magelang Ir Sigit Widyonindito MT bersama istri, Wakil Walikota Magelang maupun lainnya tersebut juga dilaporkan jamaah haji yang belum pulang bersama jamaah haji lainnya karena masih dirawat di rumah sakit Saudi Arabia adalah Hj Sri Rochayati. "Sedang yang dipulangkan lebih awal adalah Hj Dariyah," tambah H Solichin. 

Jamaah haji dari Kota Magelang Tahun 2016 ini  berjumlah 158 orang, yang keberangkatan dan kepulangannya bersama sebagian jamaah haji dari Kabupaten Magelang dan Wonosobo. (Tha)