DIY Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 02 Oktober 2016 / 10:19 WIB

Purwadi Bisa Umrah Sunah 32 Kali

SLEMAN (KRjogja.com) - Semangat H Purwadi Yuasa memang luar biasa. Selama di Makkah Al-Mukarramah pada musim haji kemarin,  dia mampu melaksanakan umrah sunah hingga 32 kali.

"Saya juga tidak tahu, kok bisa sehari melakukan umrah sampai 2 kali, bahkan sampai 3 atau 4 kali. Padahal sekali umrah harus berjalan tujuh kilometer. Mungkin ini karena kekuatan doa dan mujahadah yang selalu dilaksanakan keluarga besar KBIH Ar-Raudhah," kata H Purwadi.

Hal tersebut diungkapkan pada acara Mangayubagyo Jemaah Haji KBIH Ar-Raudhah di Aula Ar Raudhah Jalan Magelang Kututegal Sinduadi Mlati Sleman, Minggu (2/10). Acara juga diisi pengajian dengan pembicara KH Edi Mustofa.

H Purwadi mewakili seluruh jemaah berterimakasih kepada KBIH Ar-Raudhah yang telah membimbing jemaah dengan baik. Baik selama di Madinah maupun Makkah, KH Abu Salim Aliy (pembimbing yang mengantar ke Tanah Suci) senantiasa mengingatkan setiap ibadah yang akan dilakukan.

"Kami merasa marem dibimbing Ar-Raudhah. Kami bisa melaksanakan semua rukun, wajib dan sunah-sunah, bahkan yang sunah-sunah sampai kelebihan," katanya. (Fie)