Olahraga Agregasi    Kamis, 11 Juli 2019 / 21:25 WIB

Wan-Bissaka dan James Bakal Jadi Pemain Penting di Man United

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang andalan Manchester United, Juan Mata, sangat tertarik melihat kedatangan dua pemain baru timnya, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya ia melihat kedua pemain tersebut memiliki potensi untuk menjadi pemain penting Man United di masa yang akan datang.

Keyakinan itu muncul setelah Mata bertemu langsung serta latihan bareng dengan Wan-Bissaka dan James di sesi latihan perdana Man United sebelum pramusim 2019-2020. Dari pertemuannya itu, Mata langsung yakin bahwa baik Wan-Bissaka dan James bakal memegang peranan penting di tim berjuluk The Red Devils itu.
Apalagi, usianya mereka berdua yang terbilang muda, yakni sama-sama 21 tahu, membuat Mata semakin percaya Wan-Bissaka dan James bakal menjadi pemain yang hebat di masa depan nanti. Mata melihat kedua pemain baru Man United itu sangat haus akan gelar dan ia melihat hal itu sangatlah baik.

“Anda bisa melihatnya dari saat pertama kali bertemu, mereka (Wan-Bissaka dan James) memiliki kualitas yang bagus. Wan-Bissaka telah bermain baik di Liga Inggris musim lalu, dan James pun telah melakukan hal yang luar biasa saat membela Swansea City,” terang Mata, dikutip dari Sportskeeda, Kamis (11/7/2019). “Semoga mereka bisa memberikan kami banyak hal. Mereka sangat penting bagi kami karena mereka berdua masih sangat muda dan lapar untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini,” pungkas pemain asal Spanyol itu. (*)