Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 11 Juli 2019 / 17:42 WIB

Bina Fisik, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Gelar Lari Erobik

KRJOGJA.com - Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P melaksanakan lari erobik yang diikuti oleh seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, di sekitar wilayah satuan. Surakarta. Selasa (9/7).

Dalam kesempatan kali ini, Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P memimpin langsung kegiatan rutin lari erobik yang dilaksanakan setiap 2 kali dalam 1 minggu yaitu hari Selasa dan Kamis dengan rute sekitar wilayah satuan dengan jarak tempuh kurang lebih 8 Km yang diikuti oleh Para perwira Staf dan khususnya seluruh anggota Denma Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga dapat menunjang tugas dan tanggung jawab karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya demi pengabdian kepada nusa dan bangsa. (*)