Olahraga Agregasi    Kamis, 11 Juli 2019 / 03:17 WIB

Bantah Konflik, Pogba dan Lingard Tunjukkan Keakraban

PERTH, KRJOGJA.com – Sempat beredar video pertengkaran antara Paul Pogba dan Jesse Lingard ketika Manchester United sedang mempersiapkan tim menyambut musim baru di Perth, Australia. Saat itu, Pogba dan Lingard terlihat adu mulut sebelum akhirnya dipisahkan Victor Lindelof.

Insiden di atas langsung memunculkan spekulasi yang mengatakan II Polpo –julukan Pogba– semakin dekat dengan pintu keluar Stadion Old Trafford. Sebab, beberapa klub top Eropa seperti Juventus dan Real Madrid diketahui menaruh minat kepada gelandang 26 tahun tersebut.

Akan tetapi, Lingard mencoba meredam ketegangan yang terjadi. Di akun Instagram-nya @jesselingard, Lingard mengunggah foto dirinya bersama Pogba sedang berlatih. Sementara di salah satu gambar lain terlihat, Pogba dan Lingard berdiri samping-sampingan saat menjalani latihan.Meski terlihat sudah berdamai, tidak ada jaminan Pogba bakal bertahan d Stadion Old Trafford. Terlebih, agen Pogba yakni Mino Raiola sudah mendorong manajemen Man United untuk menjual sang klien.

Dalam pengakuan Raiola, gaya permainan Pogba takkan cocok dengan pola racikan Ole Gunnar Solskjaer. Karena itu, daripada mubazir, agen bertubuh besar itu menyarankan Man United untuk melepas Pogba.

Menurut laporan media-media Italia, Pogba memiliki keinginan untuk kembali ke Juventus. Bahkan Pogba sudah merayu direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, untuk membawanya ke Stadion Allianz. Namun dilaporkan, justru Madrid yang lebih serius mendekati Pogba.

Sebab, Juventus memiliki skala prioritas saat ini. Ketimbang mendatangkan Pogba, Juventus lebih memprioritaskan mendaratkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Sebab, di posisi gelandang, Juventus telah memiliki sejumlah pemain berkualitas. (*)