DIY Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 09 Juli 2019 / 15:05 WIB

Belum Genap 3 Tahun, Program studi baru di UNISA Yogyakarta 'Borong' Akreditasi B

 

UNIVERSITAS ‘Aisyiyah Yogyakarta atau yang biasa dikenal UNISA Yogyakarta merupakan satu-satunya universitas yang memiliki wawasan kesehatan dan berdasarkan nilai-nilai Islam berkemajuan. Kombinasi ini menjadikan UNISA Yogyakarta memiliki
kredibilitas yang tinggi dalam menghasilkan lulusan yang tidak hanya cerdas namun memiliki karakter yang kuat. 

Mendukung terwujudnya generasi emas bangsa Indonesia melalui pendidikan, UNISA Yogyakarta mendapatkan akreditasi B untuk program studi-program studi yang berdiri kurang dari tiga tahun terakhir. Program studi tersebut adalah Program Studi S1 Komunikasi, Program Studi S1 Arsitektur, Porgram Studi S1 Psikologi, Program Studi S1 Akuntansi, Program Studi S1 Administrasi Publik, D4 Teknologi Laboratorium Medis, D3 Radiologi dan Program Studi S1 Bioteknologi. Hal ini bukan sesuatu yang biasa dalam perjalanan sebuah universitas yang tumbuh dengan semangat baru. 

UNISA Yogyakarta yang dulunya dikenal sebagai STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta menjelma menjadi salah satu matahari baru di lingkungan perguruan tinggi Muhammadiyah-‘Aisyiyah. Keseriusan untuk menjadikan UNISA Yogyakarta memiliki program studi yang profesional terlihat dari kesiapan dan proses akreditasi yang merupakan penentuan standar mutu dan penilaian suatu lembaga pendidikan dalam waktu yang relatif bersamaan.

Akreditasi program studi dengan nilai B (Sangat Baik) merupakan wujud pengakuan dari pemerintah untuk UNISA Yogyakarta dalam mengelola dan menjamin mutu alumni dari program studi prospektif yang ada di UNISA Yogyakarta. Dengan salah satu jaminan akreditasi yang dimiliki, tidak ada alasan untuk tidak mendaftar menjadi bagian dari keluarga besar Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dengan mendaftar melalui website pmb.unisayogyakarta.ac.id untuk meraih masa depan cerah dilandasi karakter Qurani dan jiwa profesional. (*)