Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 09 Juli 2019 / 15:20 WIB

Usai Cidera Lutut, Begini Kabar Terbaru Hendika Arga

YOGYA, KRJOGJA.com - Gelandang PSIM Hendika Arga Permana, harus ditarik keluar menit 32 saat melakoni laga kontra Persik Kediri Senin (1/7/2019) lalu. Lutut Arga disebut mengalami masalah dan tak bisa melanjutkan pertandingan yang berakhir kekalahan 1-2 PSIM tersebut. 

Diketahui kemudian, lutut Arga mengalami bengkak dan hampir satu minggu harus berjalan dengan alat bantu kruk. Arga pun disebutkan harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk menentukan cidera apa yang dialami di bagian lutut tersebut. 

Fisioterapis PSIM, Wildan mengungkap seminggu setelah cidera kondisi Arga mulai membaik dan tak lagi mengenakan kruk untuk alat bantu berjalan. Dalam waktu dekat, Arga dijadwalkan melakukan pemeriksaan MRI untuk mengetahui diagnosa cedera lutut tersebut. 

“Kemarin masih bengkak, tapi sekarang sudah kempes jadi bisa untuk cek MRI. Hasilnya kemungkinan tiga hari kedepan bisa dilihat untuk menentukan diagnosa lutut dan cara penanganannya,” ungkap Wildan pada wartawan, Selasa (9/7/2019). 

Tim medis menurut Wildan belum berani berspekulasi cidera apa yang terjadi di lutut Arga. Namun demikian, tim berharap cidera Arga tak parah sehingga bisa segera kembali ke lapangan. 

“Nanti dilihat dari hasil MRI, sekarang belum bisa menentukan namun yang jelas bengkaknya sudah tidak ada lagi. Tiga hari kedepan akan kita sampaikan hasilnya,” pungkas dia. (Fxh)