Jateng Editor : Agus Sigit Senin, 08 Juli 2019 / 19:36 WIB

Askot PSSI Solo Tunjuk Wahyu Waskito Manajer Tim Persis U-17

SOLO, KRJOGJA.com - Askot PSSI Solo menunjuk Wahyu Waskito dan Aris Budi Sulistyo sebagai manajer tim dan pelatih Persis Solo U-17. Tim ini akan diterjunkan pada turnamen Piala Suratin 2019 yang mulai diputar, 4 Agustus mendatang. Duet Wahyu-Aris hanya memiliki waktu sekitar 3 minggu.

Untuk membentuk tim pelatih Aris hanya butuh tiga hari untuk seleksi. Selanjutnya memasuki tahapan latihan. "Kami hitung hanya punya kesempatan sekali ujicoba," kata Aris didampingi Wahyu dan sekretaris Askot PSSI Solo Sapto JP di Balai Persis Solo, Senin (08/7).

Bagi Wahyu penunjukan sebagai manajer tim Persis U 17 merupakan kehormatan. Ia siap berjuang untuk menjadi yang terbaik. Setelah menerima SK penunjukan, ia menjelaskan jajaran pelatih yang dipercaya. Yakni pelatih Aris Budi Sulistyo yang pernah menangani tim Persis senior didampingi asisten Imam Rachmawan dan Dian Rompi.

Seleksi akan dimulai, Selasa (09/7). Aris menggelar seleksi terbuka, tapi lebih memprioritaskan pemain Solo. Untuk menjaring pemain yang berkualitas ia banyak melakukan koordinasi dengan asisten maupun pengurus yang lain. Manajer tim Wahyu wanti-wanti jangan ada pemain titipan di Persis U-17.

Laga kandang  tim Persis U-17 telah ditetapkan di stadion Sriwedari. Hadirnya tim Persis U-17 diharapkan bisa mengobati pecinta sepakbola di Kota Bengawan yang gagal bisa menikmati Persis senior.-(Qom)