Olahraga Editor : Danar Widiyanto Selasa, 02 Juli 2019 / 12:30 WIB

PSIM Bermain Buruk, CEO Minta Maaf

YOGYA, KRJOGJA.com - PSIM menelan kekalahan dalam laga kandang melawan Persik Kediri Senin (1/7/2019) kemarin. Pelatih Vladimir Vujovic pun mendapat sorotan suporter lantaran PSIM dinilai mempertontonkan permainan buruk sepanjang pertandingan.

Luapan rasa kecewa yang ditumpahkan ke pelatih Vladimir Vujovic pun mendapatkan tanggapan dari CEO PT PSIM, Bambang Susanto. Bambang menuliskan pernyataan di akun sosial media instagram resmi PSIM yang diunggah Selasa (2/7/2019).

Bambang mengungkap ia merasa bersalah lantaran meminta Vlado, sapaan akrab Vujovic untuk bermain keluar dari pola yang dianut biasanya. Bambang mengaku meminta Vlado bermain dengan gaya menyerang total sebagai upaya memuaskan penonton.

“Saya minta untuk bermain menyerang full, untuk mencoba memuaskan penonton, di mana Vlado selalu bilang bahwa untuk target Liga 1 dia tidak perlu main cantik, yang penting menang dan nanti di Liga 1 saja baru tampil cantik. Tetapi saya tetap minta dia suruh mencoba, dan kita kalah. Jadi saya minta maaf ke semua pendukung untuk kesalahan saya,” ungkap Bambang.

Dalam unggahan tersebut, Bambang yang memilih tak menggunakan akun pribadi juga menyampaikan rasa terimakasih pada suporter PSIM yang menciptakan suasana aman sepanjang pertandingan. “Dan saya berterimakasih, atas suasana aman yang tercipta walau kita kalah. Kita akan berbenah dan maaf sekali lagi,” tutup Bambang.

Postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen pecinta Laskar Mataram. Beberapa mengatakan menyaksikan fenomena menarik melihat CEO yang melakukan intervensi pada sisi teknis yang sebenarnya merupakan domain penuh seorang pelatih. (Fxh)