Olahraga Editor : Danar Widiyanto Senin, 24 Juni 2019 / 09:30 WIB

Lawan Mitra Kukar, PSIM Hadapi Laga Sulit

SAMARINDA, KRJOGJA.com - PSIM bersiap menghadapi laga sulit di pertandingan kedua Grup Timur Liga 2 2019. Pasukan Laskar Mataram akan menantang tuan rumah Mitra Kukar Rabu (26/6/2019) yang di laga perdana melawan Persis Solo hanya mampu bermain imbang.

Pelatih PSIM Vladimir Vujovic mengamini laga melawan Kukar akan berjalan sulit untuk PSIM. Terlebih, tuan rumah yang telah kehilangan dua poin di laga perdana pasti akan berusaha dengan berbagai cara untuk tak lagi kecolongan poin di kandang sendiri.

“Mitra baru saja menjalani laga sulit melawan Persis, mereka harus kehilangan poin karena bermain imbang. Laga melawan kami pasti mereka akan maksimal dan tentu akan jadi laga sulit,” ungkap Vlado pada wartawan.

Meski demikian, PSIM yang dibebani target promosi di akhir musim menyadari harus tetap bermain terbuka untuk mendapatkan tiga poin di kandang lawan. Vlado pun menegaskan datang ke kandang Mitra Kukar untuk membawa pulang poin dan tidak akan bermain secara bertahan.

“Kita datang ke Mitra Kukar untuk mendapat poin. Kami tidak akan pulang tanpa kerja keras, dan saya harap kami dapatkan target kami di akhir musim. Kami pantang mundur lawan siapapun musim ini,” tandas Vlado.

Di sisi lain, Mitra Kukar sendiri diisi nama-nama yang tak kalah besar dari PSIM. Bintang macam Atep, Syahroni, Rishadi Fauzi hingga Gerri Mandagi menjadi andalan Naga Mekes untuk memenuhi target kembali ke Liga 1 di akhir musim nanti. (Fxh)