DIY Editor : Ivan Aditya Sabtu, 22 Juni 2019 / 12:50 WIB

Putri Ferry Anto Ditemukan di Pantai Trisik

KULONPROGO, KRJOGJA.com - Salah satu korban hilang di Pantai Baru Bantul Kamis (20/906/2019) lalu yakni Fajrina Dwi Saputri (7) putri eks PSS-Persis Ferry Anto akhirnya ditemukan Sabtu (22/06/2019) pagi. Korban ditemukan dalam kondisi tewas di tepi Pantai Trisik Kulon Progo dengan jarak 4 kilometer dari lokasi kejadian sementara Ferry Anto belum ditemukan.

Pencarian hari ketiga ini dimulai sejak pagi hari di mana tim SAR gabungan bisa menurunkan perahu jukung karena kondisi ombak yang cukup landai. Fajrina sendiri ditemukan anggota Satlinmas wilayah 5 Trisik ketika melakukan penyisiran di Pantai Trisik.

Baca juga :

Heroik! Mantan Pemain PSS Hilang Ditelan Ombak Demi Alasan Ini
Kronologi Eks PSS-Persis Hilang di Pantai Baru
Pencarian Korban Hilang di Pantai Pandansimo Baru Dilanjutkan

Anggota Satlinmas wilayah 5 Trisik, Dwi Surya dan Rico Bangun melakukan penyisiran di Pantai Trisik dan melihat benda terombang ambing di tepian Pantai Trisik. Kedua anggota tersebut mendekati benda yang ternyata sesosok jenazah dengan diciri-ciri perempuan dengan rambut panjang, memakai anting kanan-kiri dan tidak berbusana.

“Setelah memastikan benda tersebut adalah jenazah, tim SAR Trisik langsung mengevakuasi dan memasukkan ke kantong jenazah dan langsung menghubungi Posko Tim SAR gabungan yang ada di Pantai Baru. Tim SAR gabungan yang ada di posko Pantai Baru langsung meluncur ke Lokasi penemuan,” ungkap Humas Basarnas Yogyakarta Eriyanto.

Tim SAR Gabungan lantas mencocokkan ciri-ciri jenazah pada bibi korban atasnama Desi yang datang ke Pantai Trisik. Tim SAR Gabungan sampai saat ini terus melakukan pencarian pada satu korban lainnya yakni Ferry Anto mengarah ke barat sesuai arus laut saat ini. “Setelah dipastikan, jenazah tersebut benar korban yang terseret ombak di Pantai Baru atas nama Fajrina Dwi Saputri,” unkapnya. (Fxh)