Olahraga Editor : Danar Widiyanto Kamis, 20 Juni 2019 / 18:50 WIB

Pelatih PSS Ungkap Alasan Banyak Pemainnya Cidera

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sembilan pemain PSS tercatat mengalami cidera dan terancam tak bisa tampil 100 persen di laga vs Bhayangkara FC Jumat (21/6/2019) mendatang. Tiga pemain yakni Purwaka Yudi, Guilherme Batata dan Arie Sandy bahkan dipastikan tak bisa bermain akibat cidera yang dialaminya.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun menyampaikan salah satu penyebab para pemain PSS yang banyak diterpa badai cidera meski cukup lama tak menjalani pertandingan. Menurut Kak Seto, lapangan latihan yang keras menjadi penyebab masalah yang dialami banyak pemain PSS.

“Kemarin seperti Purwaka bilang ada masalah di lututnya, dia bilang karena kita sering latihan di lapangan yang terlalu keras. Mungkin nanti kita akan bilang masalah ini ke manajemen,” ungkapnya pada wartawan Kamis (20/6/2019).

Enam pemain PSS yakni Ega Rizky, Dave Mustaine, Nerius Alom, Haris Tuharea, Ikhwan Ciptady dan Asyraq Gufron dikabarkan tak bisa tampil 100 persen di laga kontra Bhayangkara. Keenamnya mengalami cidera saat latihan persiapan sebelum pertandingan perdana usai libur Lebaran tersebut.

Selama ini diketahui PSS rutin menjalani latihan di Lapangan Bercak. Sesekali skuad Super Elja juga menjalani latihan di lapangan yang cukup baik YIS Palagan Sleman. (Fxh)