DIY Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 18 Juni 2019 / 12:42 WIB

RS Queen Latifa Kulonprogo Segera Diresmikan

WATES, KRJOGJA.com - Rumah Sakit Queen Latifa yang berada di Jalan Raya Yogya-Wates KM 21 Sukoreno, Sentolo, Kabupaten Kulonprogo bakal diresmikan oleh Bupati dr H Hasto Wardoyo pada Jumat (28/06/2019) mendatang dan telah mengantongi izin operasional pada 21 Mei 2019.

Rencananya peresmian akan dihadiri oleh Direktur Utama PT Insan Mukhlisin Sentolo H. Syaifudin, M.Kes, dr. Shelly Juliana Awwaline, MMR selaku Direktur Rumah Sakit Umum Queen Latifa Kulon Progo serta para tamu undangan.

"Melalui momentum peresmian RSU Queen Latifa Kulon Progo mengajak seluruh masyarakat sekitar dan mitra, serta keluarga besar RSU Queen Latifa Kulon Progo untuk berperan aktif dalam menciptakan masyarakat yang peduli akan kesehatan dengan menjadikan sehat sebagai pondasi dasarnya," ungkap dr. Shelly Juliana Awwaline, MMR sebagaimana keterangan persnya.

Dia menjelaskan manajemen juga mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup sehat berkualitas sehingga mampu membudayakan hidup sehat dengan melakukan langkah kecil. Misalnya mengubah kebiasaan atau perilaku yang tidak sehat, dan mengubah pola hidup ke arah yang lebih sehat. 

"Menciptakan masyarakat yang sehat bisa diciptakan melalui beberapa kegiatan kesehatan, yang diantaranya adalah kegiatan seamaan Al-Qurán, khitan massal hingga pelayanan KB," tandasnya. (*)