Olahraga Editor : Danar Widiyanto Senin, 17 Juni 2019 / 17:31 WIB

Berkabung 'Mbah Rob', PSIM Pilih Launching Sederhana

YOGYA, KRJOGJA.com - PSIM akhirnya mengumumkan launching tim menyambut kompetisi Liga 2 2019. Balaikota Yogyakarta dipilih sebagai lokasi pengenalan pemain sekaligus jersey yang dijadwalkan dilaksanakan Selasa (18/6/2019) malam.

CEO PSIM Bambang Susanto mengungkap pihaknya akhirnya memutuskan menyelenggarakan launching secara sederhana setelah adanya musibah berpulangnya salah satu bagian dari manajemen PSIM, Rob Sumiarno. Menurut dia, pihaknya masih dalam keadaan berkabung dan tak ingin menggelar seremonial secara besar-besaran meski sebenarnya ingin.

“Kita masih berkabung karena Mbah Rob berpulang, karena itu kami memilih acara launching sederhana di Balaikota. Tetap perwakilan suporter baik The Maident maupun Brajamusti tetap akan ada dan terlibat nanti namun tetap dalam suasana sederhana,” ungkapnya pada wartawan Senin (17/6/2019).

Selasa (18/6/2019) nanti, PSIM akan melaksanakan dua agenda yakni doa bersama anak yatim dan launching jersey. “Kami launching Selasa malam di Balaikota. Kami isi acara besok dengan pengajian bersama anak yatim dan launching tim serta jersey resmi. Kami tak ingin berpesta karena saat ini PSIM dalam duka setelah kepergian Rob Sumiarno,” ungkapnya lagi.

PSIM sendiri saat ini berkekuatan 28 pemain untuk putaran pertama Liga 2 2019. Empat pemain terakhir akhirnya mendapat kontrak dari manajemen yakni Yoga Pratama, Vivi Asrizal, Al Rizki dan Tegar Dadi. (Fxh)