Olahraga Agregasi    Jumat, 14 Juni 2019 / 11:34 WIB

Luiz Optimis Chelsea Bersinar pada Musim Depan

SAO PAULO, KRJOGJA.com – Bek Chelsea, David Luiz, mengaku senang dengan performa klubnya pada musim ini. Meraih hasil positif, pemain berpaspor Brasil itu optimis musim depan Chelsea akan semakin bersinar.

Pada musim ini, Chelsea menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2018-2019 di peringkat ketiga. Selain itu, di pengujung akhir musim, klub berjuluk The Blues itu meraih gelar juara Liga Eropa setelah mengandaskan Arsenal di partai final.

Atas hasil tersebut, Luiz menilai Chelsea dapat bersaing untuk memperebutkan berbagai gelar yang ada di dunia ini. Ia pun berharap keberhasilan musim ini bisa menjadi fondasi Chelsea untuk menghadapi kompetisi musim depan.
“Saya pikir beberapa bulan yang lalu, tidak ada yang akan percaya Chelsea bisa kembali dan finis di posisi ketiga. Kami melakukan itu dan sekarang kami juga menang di final Liga Eropa melawan Arsenal,” ungkap Luiz, mengutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (13/6/2019).

“Saya pikir jika kami mempertahankan mentalitas ini, mengambil semua hal positif yang kami lakukan musim ini dan jika kami terus meningkatkan dan belajar, kami akan berjuang untuk setiap gelar di seluruh dunia,” tambahnya.“Sekarang kami harus memahami apa yang harus kami lakukan dan apa yang bisa kami tingkatkan. Saya pikir kami dapat melihat Liverpool dan Man City memiliki filosofi yang sama selama beberapa tahun,” pungkasnya. (*)