Hiburan Agregasi    Rabu, 12 Juni 2019 / 21:55 WIB

Hugh Jackman Ternyata Pernah Hampir Dipecat dari Film X-Men

LOS ANGELES, KRJOGJA.com - Hugh Jackman  adalah Wolverine dan Wolverine adalah Hugh Jackman. Orang-orang bahkan menyebut tak akan ada Wolverine tanpa Hugh Jackman.

Pernyataan itu muncul karena kentalnya karakter Wolverine pada sosok Hugh Jackman dan sebaliknya. Dunia pun tak bisa membayangkan apa jadinya jika dulu Hugh Jackman tak mendapatkan peran sebagai Wolverine.

Tapi, nyatanya skenario itu pernah nyaris menjadi nyata. Pasalnya, suami Deborah-Lee Furness tersebut sempat hampir dipecar dari film X-Men. Jika dipecat, tentu artinya Hugh tak akan berlakon sebagai Wolverine.

Melansir Sindonews, Rabu (12/6/2019), Hugh Jackman hampir dipecat hanya lima hari sebelum syuting X-Men dimulai. Saat itu, ia dipanggil oleh sutradara dan kepala studio.

"Lima pekan menjelang syuting X-Men, saya nyaris dipecat. Saya belum pernah menceritakan cerita ini karena alasan yang jelas. Kepala studio memanggil saya saat makan siang dan dia mengatakan kepada saya kalau mereka khawatir di studio, mereka belum melihat di kamera apa yang sudah mereka lihat saat audisi," cerita Hugh Jackman.

"Mereka bilang itu, seperti kap lampu di atas lampu. Dan, di hari berikutnya, sutradara menarik saya dan bilang kepada saya hal yang sama, bahkan dengan seluruh kap lampu di atas lampu itu, omongannya sama. Jadi, jelas, mereka sudah bicara dan saya ketakutan,” papar Hugh.

Hugh yang dilanda kekhawatiran pun pulang ke rumah. Dia merasa kalau dirinya sudah akan dipecat dengan pemanggilannya tersebut. Padahal, dia sangat membutuhkan peran yang merupakan gebrakan dalam kariernya di Hollywood tersebut. Dia pun menceritakan kegundahan hatinya kepada sang istri, Deborah-Lee Furness, sesampainya di rumah.

Sang istri dengan sabar mendengarkan keluh kesahnya saat itu. Selama satu jam, Hugh pun mencurahkan segala macam kegundahannya tersebut. Setelah itu, sang istri pun memberikan pendapatnya.

“Dia meletakkan tangannya di bahu saya dan bilang, ‘Babe, kukira kamu harus mempercayai dirimu sendiri, kamu terlalu banyak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain, kembali ke awal, fokus pada karakternya, percayailah instingmu, kamu pasti bisa’," tutur Hugh.

"Dan dia benar. Dan, bagi saya, inilah cinta: seseorang yang percaya pada kalian bahkan ketika kalian tidak sepenuhnya mempercayai diri kalian sendiri. Dan seluruh show ini didedikasikan untuk Deb dan anak-anak,” pungkas Hugh Jackman. (*)