Olahraga Agregasi    Kamis, 13 Juni 2019 / 02:11 WIB

Kedatangan Sane ke Munich Ramaikan Persaingan

MUNICH, KRJOGJA.com – Bintang Manchester City, Leroy Sane, terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Pemain18 tahun itu diyakini bakal memiliki peran lebih besar dalam skuad Niko Kovac musim depan setelah kepergian Arjen Robben dan Frank Ribery akhir musim ini.

Kendati demikian, kedatangan Sane juga diprediksi bakal membuat persaingan pemain muda dalam skuad Munich lebih sengit. Sebagaimana diketahui, Munich juga memiliki pemain muda dengan potensi luar biasa macam Alphonso Davies, Kingsley COman, dan Serge Gnabry.

Menanggapi hal ini, Davies sendiri mengaku tak terlalu menghiraukannya. Ia mengaku tak tertekan dengan rencana klub untuk mendatangkan Sane pada bursa transfer musim panas ini. Davies juga yakin semua masih memiliki kesempatan untuk berkembang dan mendapat waktu bermain layak meski Sane datang.

“Para bos melihat sesuatu di Leroy (Sane); mereka melihat sesuatu di dalam diriku. Itu sebabnya mereka membeli saya. Itu sebabnya mereka mungkin membelinya. Saya ingin berkembang di sini. Jika Leroy datang kepada kami, saya bisa belajar banyak darinya. Dia pemain sayap terbaik untuk klub dan negaranya,” ujar Davies, melansir dari laman Sportskeeda, Rabu (12/6/2019).

“Tidak ada tekanan apa pun dari klub. Mereka ingin membangun saya, bahwa saya mendapatkan waktu permainan saya dan bahwa saya terbiasa dengan liga.Kami punya banyak pemain muda. Kingsley Coman, Serge (Gnabry) dan saya semua masih muda dan lapar untuk bermain. Saya yakin semua orang akan mendapat kesempatan untuk berkembang dan bersinar di klub ini,” tandasnya. (*)