Olahraga Agregasi    Kamis, 13 Juni 2019 / 01:11 WIB

Masa Depannya Belum Jelas, Griezmann Santai

ANDORRA, KRJOGJA.com – Playmaker asal Prancis, Antoine Griezmann, tetap tenang meski masa depannya masih belum pasti hingga saat ini. Pemain yang akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini mengaku membutuhkan kesabaran untuk bisa mengetahui di mana ia akan berkarier.

Ia menyatakan masih bersabar dan sedang menyelesaikan urusan masa depannya untuk menentukan pilihan yang tepat. Pemain berusia 28 tahun itu pun dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

Griezmann menyadari banyak pertanyaan mengenai masa depan dirinya setelah memutuskan hengkang dari Atletico. Karena itu, ia meminta kepada seluruh pihak untuk tetap bersabar sebelum ia mengumumkan masa depannya.
“Itu memang membutuhkan kesabaran, masih sebentar lagi. Saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi memang harus bersabar,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Rabu (12/6/2019).

Pada akhir musim ini, Griezmann telah menyatakan diri akan meninggalkan Atletico setelah lima tahun menjalani musim apik. Kabar yang berhembus kencang, Griezmann akan hijrah ke Barcelona yang telah lama mengincarnya. etapi, ada nama lain seperti PSG yang muncul sebagai tujuan yang mungkin untuk Griezmann. Apalagi dua bintang PSG yakni Kylian Mbappe dan Neymar Jr belum memiliki kejelasan mengenai masa depannya. (*)