Jateng Editor : Agus Sigit Rabu, 12 Juni 2019 / 19:33 WIB

Silaturahmi Lebaran, Bupati Mirna Sowan Kyai

KENDAL, KRjogja.com - Masih dalam suasana Lebaran, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa sowan berkunjung ke para Kyai.Kunjungan dimulai dari kediaman ulama Kendal rumah almarhum KH Wildan Abdulchamid yang diterima istri berlanjut ke KH Ubaidillah dan KH.Makmun Amin di seputar Kota Kendal berlanjut ke para tokoh ulama di Kecamatan Kaliwungu.

 

Selain itu, Bupati Mirna juga sowan ke kyai sepuh di Kendal, seperti, KH Izzudin Abdussalam, KH Suyuti Murtadho, Ketua MUI KH Asro’i Thohir. Kyai lain yang dikunjungi Mirna, yakni KH Musyafak dan KH Mustafa.

Bupati Mirna didampingi Wakil Bupati Kendal Drs. Masrur Masykur, anggota Forkopimda Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita dan Dandim 0715 Kendal Letkol Inf. Ginda Mohamad Ginanjar beserta para kepala OPD melakukan safari kunjungan ke para ulama terkemuka di Kabupaten Kendal.

Bupati Mirna Rabu (12/6) mengatakan, perlunya saling bermaafan, karena setiap manusia pasti memiliki kesalahan. Untuk itu, Mirna meminta agar kesalahannya selama bertugas dimaafkan. Momen halal bihalal juga dapat digunakan sebagai sarana silaturahmi di antara para pejabat-pejabat, ulama dan masyarakat."Kegiatan ini setiap tahun kami adakan sebagai bentuk bakti dan hormat untuk para tokoh agama yang sudah ikut membantu dengan doa dan masukan yang positif ke kami,"ujar Mirna. (*)