Olahraga Editor : Danar Widiyanto Rabu, 12 Juni 2019 / 14:10 WIB

Putra Yuso Sleman Tundukkan Pervas

SLEMAN, KRJOGJA.com - Tim voli putra Yuso Sleman (Yusle) tidak mengalami kesulitan untuk menundukkan  putra Pervas pada lanjutan hari kedua Kejurkab voli senior Pengkab PBVSI Sleman 2019. Menjalani laga di lapangan voli Tempelsari, Banjeng, Maguwoharjo, Depok, Sleman (11/6/2019) malam,  putra Yuso Sleman menang atas putra Pervas dengan skor 3-0 (25-15, 25-14 dan 25-19). Berkat kemenangan tersebut putra Yuso Sleman  berpeluang menjadi juara Pool  B. Untuk menjadi juara pool, putra Yuso Sleman  di babak penyisihan Pool B masih bertanding sekali lagi melawan  putra  Mutiara.

Sementara itu, di kelompok putri, tim voli Putri Sembada  (Pool Y) harus kehilangan satu set  untuk mengalahkan putri Pervas dengan skor total 3-1 (25-21, 24-26, 25-12 dan 25-23). Di Pool Y ini, putri Sembada  berpeluang merebut juara pool, asalkan pada laga keduanya di babak penyisihan  pool  mampu menundukkan putri Mutiara.

Untuk jadwal laga Kamis (13/6/2019) malam, putri Sembada  menghadapi putri Mutiara dan dilanjutkan  putra Pervas Sleman yang mengalami kekalahan dari putra Yuso Sleman  pada laga pertama,  bakal berjuang keras untuk merebut kemenangan atas putra Mutiara untuk membuka asa ke babak berikutnya.

Penampilan putri Pervas  yang dibina Ahmad Suryono  saat melawan putri Sembada  sebenarnya tampil penuh semangat  dan all-out dalam upaya meladeni  penampilan putri Sembada.  Terbukti  di set pertama, set kedua  dan set keempat  putri Pervas mampu  tampil dalam tensi tinggi. Hanya  saja keberuntungan  belum berpihak kepada putri Pervas, sehingga  harus tersandung di laga pertamanya.  Putri Pervas mampu mencuri kemenangan di set kedua  dengan skor  26-24, setelah sebelumnya terjadi deuce 24-24. Begitu pula di set keempat  putri  Pervas  mampu merebut 23 poin, sebelum akhirnya  ditutup putri Sembada dengan skor 25-23.(Rar)