DIY Editor : Ivan Aditya Rabu, 12 Juni 2019 / 10:42 WIB

Laskar Mataram Bakal Ziarah ke Makam Imogiri

YOGYA, KRJOGJA.com - Menjelang kick off Liga 2 musim ini, manajemen PSIM Yogya kini tengah menyiapkan sejumlah agenda, di antaranya halal bihalal, ziarah ke Makam Raja-raja Mataram di Imogiri dan launching tim yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat. Tim ‘Laskar Mataram’ bakal mengawali kiprahnya dalam Liga 2 menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan pada 22 Juni mendatang.

”Selain fokus latihan, ada acara yang cukup padat bakal dijalani tim. Kami akan ziarah ke Makam Raja-raja Mataram di Imogiri, launching tim dan halal bihalal. Untuk saat ini, pertandingan uji coba masih belum bisa dipastikan waktunya,” ungkap CEO PT PSIM Jaya Bambang Susanto.

Bambang juga berencana menggelar pertemuan terakhir dengan tim pelatih pada Sabtu (15/06/2019) untuk memastikan materi pemainnya yang bakal diterjunkan dalam Liga 2 mendatang. Untuk saat ini sudah ada 25 pemain yang resmi dikontrak dan ada 3 pemain yang masih menunggu kontrak, mereka adalah Yoga Pratama, Vivi Azrizal dan Al Rizqy Dwi Prananda.

Adapun 25 pemain yang sudah resmi dikontrak terdiri dari, I Putu Pager Wirajaya, Ivan Febrianto, Tegar Dadi Prakoso, Raphael Maitimo, M Agung Pribadi, Rudiyana, Heri Susanto, Gusti Rustiawan, Reza Saputro, Hendika Arga Permana, Edo Pratama, Raymond Tauntu, Pratama Gilang Ramadhan, Fandy Edy, Hendri ‘Hendrico’ Satriadi, Ahmad Hisyam Tolle, Ngurah Nanak, Tedi Berlian, Rosi Noprihanis, Aditya Putra Dewa, Yoga Pratama, Ichsan Pratama dan Cristian Gonzales. (Jan)