Wisata Editor : Danar Widiyanto Jumat, 07 Juni 2019 / 05:50 WIB

Mau Halal Bihalal, Melia Purosani Tawarkan Paket Syawalan

MELIA PUROSANI Hotel menyambut bulan syawal dengan meluncurkan paket syawalan. Hotel yang terletak di Jalan Suryotomo No 31 Yogyakarta  55122 ini menawarkan paket Halal Bihalal. 

"Halal Bihalal merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan pada saat hari raya Idul Fitri yaitu berkunjung ke rumah sanak saudara dan kolega. Halal Bihalal merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun kiranya tidak berjumpa. Namun pada perkembangannya, halal bi halal diselenggarakan hampir oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, baik oleh kelompok dari suatu daerah tertentu, keluarga besar, kelompok kerja, kelompok pedagang, organisasi sosial-politik lembaga perusahaan swasta maupun intansi pemerintah," jelas Marketing Communication Melia Purosani Hotel, R Danang Setyawan. 

Menyemarakkan tradisi ini, Melia Purosani Hotel Yogyakarta meluncurkan Syawalan Package. “Adapun Syawalan Package ini kami tawarkan dengan harga cukup terjangkau,” ungkap Executive Cheff, Deddie Jangkar. “Yang menarik dari promo syawalan package ini adalah karena kami menyiapkan 8 Jenis Ketupat yang terkenal di Indonesia. Diantaranya Ketupat Tahu Magelang, Gado-Gado Lontong Jakarta, Lontong Tahu Blora, Tahu Tek Jawa Timur, Tipat Bali, Ketupat Opor Bali, Lontong Sayur Padang dan Ketupat Sate Maranggi,” lanjutnya. 

Tak ketinggalan berbagai menu tersebut ditemani oleh hidangan lengkap dari appetizer hingga dessert yang tak kalah menarik. Terdapat Parade sushi, parade bruschetta, parade canapé dan juga salad bar untuk hidangan pembuka, ada juga gudeg corner, traditional drink seperti wedang uwuh, es timun selasih, wedang bajigur dan infused water. Untuk Chinese corner terdiri dari beef black pepper, Chinese kwetiau, lo han cay, yong chow fried chicken dan steamed rice. Hidangan penutup pun wajib anda coba seperti Nogosari, bakpia, klepon, kipo dan kolak pisang ubi. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu dapat menikmati hidangan special Parade Ketupat Indonesia dengan pelayanan terbaik khas bintang  5 selama bulan Syawal . Syawalan Package tersebut tersedia selama sebulan penuh di El Patio Restaurant yang berkapasitas hingga 200pax. Untuk keperluan syawalan package lebih dari itu, Melia Purosani Hotel dapat mengakomodir kebutuhan anda di Amarta Ballroom.(*)