DIY Editor : Ivan Aditya Kamis, 30 Mei 2019 / 01:12 WIB

Pelanggan Diimbau Gunakan Transaksi 'Online'

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com - Menghadapi Lebaran 2019, PDAM Tirta Handayani Gunungkidul menerapkan langkah strategis. Di antaranya pengaktifan sumur di beberapa tempat, penambahan kapasitas pompa serta optimalisasi sumber air.

Direktur Utama PDAM Gunungkidul H Isnawan Fibriyanto SE MM mengatakan dengan berbagai langkah tersebut diharapkan kebutuhan masyarakat akan air bersih bisa terlayani dengan baik. ”Langkah tersebut untuk penambahan debit di wilayah yang sulit air bersih,” ujarnya.

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Gunungkidul tentang Pelaksanaan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2019, PDAM Tirta Handayani mengimbau pelanggan melakukan transaksi atau pembayaran secara online. Karena untuk PDAM Tirta Handayani akan melaksanakan cuti bersama mulai, Senin (03/06/2019) hingga Sabtu (08/06/2019).

Untuk mempermudah masyarakat melakukan pembayaran, bisa melalui loket online yakni ATM Bank BRI, BNI, BTN, BPD DIY, Alfamart, Agen Pos dan PPOB Teleanjar. ”Untuk loket pembayaran di PDAM, baru akan dibuka kembali pada, Senin (10/06/2019) mendatang,” jelasnya. (Ded)