DIY Editor : Ivan Aditya Rabu, 29 Mei 2019 / 21:54 WIB

Kodim Bantul Jaga Sinergitas dengan Pemerintah Daerah

BANTUL, KRJOGJA.com - Kodim 0729 Bantul menggelar pertemuan dengan aparat pemerintah daerah, Selasa (28/05/2019). Pertemuan dilaksanakan untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara jajaran Kodim Bantul dengan aparat pemerintah daerah yang selama ini telah terbina dengan baik.

Dandim Bantul, Letkol Kav Didi Carsidi dalam sambutannya menyampaikan, perkembangan situasi saat ini diwilayah Bantul pasca pilpres dan pileg berjalan lancar dan kondusif. Hal itu perlu diapresiasi karena merupakan hasil kerja keras berbagai pihak.

“Kita bersama dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Namun demikian tahapan hasil pilpres dan pileg masih berlanjut, oleh sebab itu mari kita terus bersama-sama tetap menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga keamanan diwilayah kita," tegasnya di aula makodim setempat.

Dandim berharap soliditas ini terus terjaga agar Bantul tetap kondusif. Ia juga mengatakan keberhasilan kami TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif tak lepas dari peran serta para peserta masyarakat. (*)