DIY Editor : Tomi sudjatmiko Senin, 27 Mei 2019 / 15:11 WIB

WIPI Baksos Dukung Pariwisata Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com - Sebagai organisasi pengusaha wanita yang komitmen dengan dunia pariwisata Wanita Industri Pariwisata Indonesia (WIPI) terus mendukung upaya peningkatan potensi pariwisata. Warga sekitarnya harus juga memperoleh manfaat positif. 

"Tidak hanya mengenalkan potensi wisata,  WIPI yang berpusat di Yogyakarta juga peduli dengan masyarakat sekitar destinasi wisata," jelas Wakil  Ketua WIPI  Anna Kamal kepada KRJogja.com, Senin (27/5) mewakili Ketua WIPI Helfi Dirix.

Disevutkan bulan Ramadan ini telah merealisasi program  bakti sosial di Dusun Kepil RT 02/06 Desa Mulo,  Wonosari, Gunungkidul. Wisata Gunungkidul saat ini berkembang pesat. 

"Bingkisan sebanyak 110 paketan sembako, pakaian layak pakai dan alat makan  untuk para Lansia dari 4 Desa yaitu Desa Mulo, Desa Wulung, Desa Karangrejek dan Desa Siraman," jelas Anna.

Bantuan diterima Kepala Desa Mulo Sugiyarto AMd Dan dihadiri perwakilan Pemkab Gunungkidul Siti Badriyah. "Program-program WIPI ke depan diantaranya afternoon tea yaitu bincang-bincang bersama para stake holder membicarakan tentang  kemajuan pariwisata di Yogyakarta. "Yogyakarta  masih menjadi kota ke-2 daerah wisata setelah Bali," ucapnya.  (M-3)