Hiburan Editor : Danar Widiyanto Senin, 27 Mei 2019 / 01:10 WIB

Glenn Fredly Dikecam Netizen, Kenapa?

Glenn Fredly menjadi bulan-bulanan warganet karena tindakannya mengunggah foto bertuliskan ‘Shame on You Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!!”,.

Setelah menghapus postingan yang menjadi polemik itu, Glenn mengunggah kebersamaan dengan ulama Quraish Shihab di akun Instagramnya, Sabtu (25/5/2019) malam.

Glenn tampak mengenakan peci warna hitam dan berbaju koko.

Dia membeber tentang kemanusiaan dan agama, juga pendapatnya tentang Islam usai mendengarkan tausiyah Quraish Shihab.

“Kemanusiaan mendahului keAgamaan…, kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan“ .Quraish Shihab .. Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk di renungkan.. Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan .. Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan,” tulisnya.

Berbeda dengan unggahannya sebelumnya, Glenn menutup kolom komentar.

Namun, warganet yang sebelumnya masih kesal dengan ulah Glenn tetap melampiaskan di unggahan lain yang kolom komentarnya masih aktif.

Hingga kini, komentar kecaman terus bertambah untuk Glenn.

Seperti diketahui, Glenn menuliskan status kontroversi itu saat demo 21-22 Mei di Jakarta ricuh di mana pendukung 02 meminta kecurangan saat Pemilu 2019 ditindaklanjuti.(*)