Olahraga Editor : Danar Widiyanto Minggu, 26 Mei 2019 / 23:30 WIB

22 Pereli Ikut Altamira Sport Ramadan Rally


SLEMAN, KRJOGJA.com - Sebanyak 22 pereli  ikut meramaikan kejuaraan Altamira Sport Ramadan Rally 2019. Start  dilakukan di Sindu Kusuma  Edupark (SKE) Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Minggu (26/5/2019) dan finis di di Panti Asuhan Sayidina Ali, Prambanan. 

Dari 22 pereli yang ikut ini di antaranya Agus Sumaryo (Temanggung), Surya Putranto asal Surabaya yang juga Ketua Komisi Time Rally Indonesia, pereli nasional asal Yogya Gustapriya bersama Protect Sport Rally Team, mantan direktur Keuangan KR Basoenondo SH  yang juga pengurus Pengda IMI DIY dan lain-lain.

Promotor lomba Stevie SW kepada wartawan mengatakan, pihaknya terpanggil sekaligus untuk nguri-uri penyelenggaraan kejuaraan  time rally di Yogyakarta yang sudah lama vakum sekaligus untuk menghadapi kejurnas time rally yang akan digelar di Yogya, Oktober mendatang. 

"Kejuaraan Time Rally  yang merupakan cabor otomotif roda empat (mobil) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat . Siapa saja dan mobil apa saja boleh ikut, karena olahraga ini merupakan olahraga murah, ada sektor wisatanya, peserta juga wajib mengenakan sabuk pengaman  sesuai aturan lalulintas yang berlaku," ujar Stevie sehabis memimpim jalannya lomba.

Menurut Stevie, selain lomba panitia penyelenggara dan peserta lomba juga mengadakan bakti sosial (baksos) sekaligus buka bersama anak panti asuhan Sayidina Ali di Prambanan. Penyelenggaraan event ini didukung sejumlah sponsor di antaranya Nasmoco Jogja, SKE, Pamella Swalayan, IMI DIY dan sebagainya.(Rar)