Wisata Editor : Agung Purwandono Minggu, 26 Mei 2019 / 14:50 WIB

Hotel di Malioboro Ini Layani 1.200 Tamu Berbuka Puasa dalam Satu Hari

YOGYA, KRJOGJA.com - Hotel Grand Inna Malioboro menerima tamu berbuka puasa hingga 1.200 orang pada Sabtu (24/5/2019). Jumlah ini mejadi rekor bagi hotel yang terletak di jantung Kota Yogyakarta, Jalan Malioboro.

"Selama Ramadan ini biasanya tamu yang bergabung menikmati dinner buka puasa rata-rata perhari mencapai 300 orang. Tapi pada weekend kali ini menjadi berkah yang luar biasa untuk Grand Inna Malioboro. Tamu kami sampai 1.200 orang," kata Public Relations Grand Inna Malioboro, Retna Kusuma kepada KRjogja.com.

Menurut Retna, pada kesempatan buka puasa kali ini pihak hotel menyiapkan 5 tempat diantaranya Malioboro Coffee Shop, Borobudur Hall, Sekar Kedaton, Sasana Handrawina, Nakula Sadewa. Tamu yang berjumlah sekitar 1200 ini terdiri dari tamu yang menginap dengan membeli paket kamar & buka puasa, beberapa komunitas dan masyarakat Jogja dan sekitarnya.

Menu special khusus weekend berupa perpaduan beberapa menu Timur Tengah dan Kambing Guling, dengan menu Nusantara diantaranya : kolak, aneka bubur, berbagai macam salad, asinan bogor, sop Betawi, rendang daging,ayam bakar Jimbaran, sayur asem Jakarta, nasi goreng kambing.

Juga ada live cooking berupa bakso angkring, tahu guling, aneka gorengan, mie jawa keraton, buah segar, fruits cake, mango pudding, es dawet ayu, jajar pasar. Ramadhan Buffet Dinner masih akan diadakan setiap hari hingga tanggal 4 Juni 2019 dengan menu Nusantara & Eastern.   (*)