Gaya Hidup Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 24 Mei 2019 / 12:22 WIB

Sukses Online dengan Digital Marketing

YOGYA KRJOGJA.com - Peluang bisnis era digitaI semakin luas. Apalagi harga smartphone yang semakin murah dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari memungkinkan setiap orang untuk online dan terhubung di era digital ini. Kenyataannya dari 15 juta pelaku usaha di Indonesia hanya 15 persen yang sudah online. 

"Saat ini hampir semua sudah terhubung internet,  pengembangan usaha bukan sekedar menawarkan dagangan di internet tetapi dengan digitalisasi bisnis,  mulai dari branding,  transaksi dan lainnya semua terintegrasi, peluang sangat terbuka, " tutur  Digital Creative ICT Consultant, lnisiator indokubator.id Justby Haqi dalam QTalk Ramadan, Kamis (23/5) di Grand Sarila Hotel. 

Membawa Tema Strategi Sukses Online dengan Digital Marketing & Google Analytics,  Justby menyebutkan perilaku pengguna internet yang sebagian besar untuk streaming music,  YouTube Dan lainnya bisa menjadi media promosi untuk penetrasi pasar yang potensial. "Digitalisasi branding penting untuk menanamkan image positif, " tegasnya. 

Sebelumnya Account Executive Qwords  Erix Setiawan menyebutkan Qwords sebagai perusahaan penyedia Iayanan Cloud Web Hosting Indonesia mendukung perkembangan masyarakat untuk go online melalui peningkatan Iayanan seperti pembahaman fltur serta peluncuran produk-produk baru. (M-3)