Jateng Editor : Agus Sigit Kamis, 23 Mei 2019 / 13:46 WIB

PSSI Purworejo Segera Gelar Kompetisi

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Purworejo akan segera menggelar berbagai kompetisi, mengingat selama satu tahun lebih kompetisi tidak digelar karena berbarengen dengan tahun politik.

“Jadwal kegiatan kita semakin menumpuk, agenda olahraga semakin mepet, termasuk Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan digelar usai Lebaran mendatang,” kata Ketua PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo SH di sela-sela silaturahmi pengurus PSSI yang dirangkai dengan buka puasa bersama di omah lawas Sindurjan Purworejo, Rabu (22/5) sore.

Menurut Angko Setiyarso Widodo, banyaknya agenda sepakbola yang belum digelar membuat PSSI harus segera menyusun jadwal. “Kita akan segera menggelar kompetisi lokal, termasuk kompetisi antarklub,” tambahnya.

Tertundanya berbagai agenda PSSI ini menurut Angko Setiyarso Widodo, karena dalam tahun terakhir disibukkan dengan berbagai kegiatan politik, sehingga kegiatan yang memungkinkan didatangi orang banyak tidak bisa digelar. Sebagai langkah awal untuk kegiatan PSSI ini katanya, akan didahului dengan kursus wasit, yang akan menyertakan perwakilan dari berbagai club sepakbola yang ada di Purworejo. “Setelah itu baru kita gelar kompetisi untuk menghadapi Porkab,” jelas Angko Setiyarso Widodo. (Nar)