Olahraga Editor : Danar Widiyanto Rabu, 22 Mei 2019 / 21:50 WIB

Istri Gonzales Berharap Berkah Sang Suami di PSIM

YOGYA, KRJOGJA.com - Eva Nurida Siregar Gonzales, istri bomber gaek Cristian El Loco Gonzales membagikan 300 takjil untuk warga di sekitar Stadion Mandala Krida Rabu (22/5/2019) petang. Eva berharap keberkahan bagi sang suami yang kini berseragam PSIM sekaligus bisa berbagi berkah bagi sesama. 

Eva secara langsung berjalan di area parkir Mandala Krida dan menyapa satu persatu masyarakat yang berada di lokasi tersebut. Eva membawa serta beberapa suporter perempuan PSIM, Brajamolek yang juga ikut berbagi takjil. 

Eva mengakui kebiasaan membagi takjil selalu dilakukan setiap bulan Ramadhan. Tahun lalu, Eva juga melakukan saat El Loco masih berseragam PSS. 

“Kami baru datang dari Jakarta kemarin, tapi ini tradisi kami setiap bulan Ramadhan, dengan membagikan takjil. Kami sengaja pilih di dekat Mandala Krida dan harapannya bisa bermanfaat,” ungkap Eva. 

Secara khusus, di musim ini Eva berharap sang suami bisa mendapat berkah dan mampu membawa PSIM promosi ke Liga 1 seperti target manajemen. Meski sudah berusia sangat senior bagi seorang pemain bola, namun Eva tetap percaya sang suami bisa menunjukkan kualitas terbaik sepanjang musim ini. 

“Harapan saya, agar El Loco dijauhkan dari nyinyiran-nyinyiran dan dia pasti bisa membuktikan. Minta doanya saja, kalau gagal ya coba lagi. Mudah-mudahan positif dalam Ramadhan ini dan ikut sukses menggairahkan sepak bola Yogyakarta,” pungkas dia. (Fxh)