DIY Editor : Ivan Aditya Senin, 19 September 2016 / 14:30 WIB

Terpopuler Sepekan, Lomba Foto Instagram Hingga Tertangkapnya Buron

YOGYA (KRjogja.com) - Lomba foto Instagram berhadiah Rp 8,5 juta menjadi berita paling banyak dibaca melalui portal KRjogja.com pekan lalu. Tim kebanggaan masyarakat Yogyakarta, PSIM yang akan mengerahkan kekuatan mudanya dalam menghadapi babak 16 besar kompetisi ISC B juga terus menjadi perhatian pembaca. Tak ketinggalan penyaluran air bersih di Temanggung dalam menghadapi datangnya musim kemarau, keberhasilan Ponpes MBS menyandingkan juara umum MTS serta berita kriminal tertangkapnya pelaku penganiayaan di Gondomanan Yogyakarta yang telah buron selama 11 bulan turut menjadi berita terpopuler selama seminggu kemarin. Berikut kumpulan lima berita populer KRjogja.com dalam pekan lalu.

Lomba Foto Instagram Berhadiah Total Rp 8,5 Juta

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menggelar lomba foto Instagram mulai 15 Agustus hingga 30 September 2016 mendatang. Peserta bisa mengirimkan maksimal lima foto dengan tema ‘Merdeka Cinta Budaya Bangsa’ bersetting Candi Prambanan atau Ratu Boko.

PSIM Fokus Maksimalkan Tenaga Muda

Dilepasnya striker seleksi asal PSBK Blitar, Angga Yuda Herlambang lantaran tak sesuai karakter yang dibutuhkan ternyata tak begitu disesali pelatih PSIM Erwan Hendarwanto. Tim pelatih memilih untuk memaksimalkan potensi pemain yang telah memperkuat PSIM sejak awal kompetisi ISC B.

BPBD Temanggung Mulai Salurkan Air Bersih

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung mulai salurkan air bersih pada daerah yang mengalami krisis pada musim kemarau. Daerah yang kali pertama mendapat suplai air bersih pada tahun ini adalah Desa Jetis Kecamatan Selopampang.

Ponpes MBS Sandingkan Juara Umum MTQ

Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (PPM MBS) Yogyakarta mempertegas dominasinya dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) setelah menyandingkan gelar juara umum kelompok SMP dan SMA. Berbagai kategori berhasil dimenangkan para santriwan santriwati MBS pada MTQ Korwil Sleman Timur yang berlangsung di SMKN 2 Depok dan SMPN 2 Prambanan.

Buron Ditangkap Saat Mudik Kurban

Seorang petugas keamanan proyek ditangkap Polisi setelah sempat buron hampir selama satu tahun. AT (33) diciduk petugas saat pulang kampung merayakan kurban di rumah orang tuanya di Godean Sleman. Tersangka masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polsekta Gondomanan setelah menusuk tiga orang pemuda dengan menggunakan gunting di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta. (Van)