Gabungan Emas Putih dan Rose Gold Jadi Tren Perhiasan

Perhiasan yang menjadi trend di Double Diamond Exhibition Jogja City Mall (Fira N)

SLEMAN (KRjogja.com) - Antusiasme pengujung cukup tinggi dalam ajang Double Diamond Exhibition yang digelar Sentral Jewellery dan Diamond World Jewelry di Jogja City Mall yang digelar 15 sampai 19 September 2016. 

Pengunjung dimanjakan dengan berbagai pilihan perhiasan terbaru, salah satunya yang tengah digandrungi dan menjadi tren yaitu gabungan emas putih dan rose gold bertahtakan berlian.  

"Perhiasan model terbaru dan paling populer saat ini gabungan emas putih dan rose gold bertahtakan berlian yang kecil-kecil atau tidak utuh sehingga harga lebih terjangkau. Model perhiasan dengan berlian utuh tetap ada dan dipertahankan, hanya kini lebih inovatif dengan penampakan berlian utuh," kata Pengelola Sentral Jewellery, Lucia Adelaide Santoso kepada KRjogja.com, Minggu (18/09/2016).

Lucia mengatakan perhiasan emas dan berlian di DIY lebih banyak dicari sebagai aksesoris gaya hidup (lifestyle) baik untuk pesta maupun mas kawan atau cincin pernikahan. Perhiasan ini lebih banyak digemari untuk menunjukan status sekaligus mendukung penampilan. Selain itu, perhiasan emas maupun berlian ini dapat dipakai sebagai investasi pemiliknya karena harganya tidak pernah turun.

"Berlian itu kan abadi jadi banyak dipilih menjadi cincin kawin yang kini bisa dipilih bahan maupun modelnya. Kita juga melayani pemesanan perhiasan sesuai selera dan harga yang diinginkan konsumen, keunggulan kita cepat dalam pemesanan satu bulan sudah jadi," imbuhnya. (Ira)   

Tulis Komentar Anda