Malioboro Mall Bagi-bagi Motor

Simbolis serah terima hadiah utama motor dari Virzha kepada Eryanto (Foto : Febriyanto)

YOGYA (KRjogja.com)- Guna memanjakan konsumen serta sebagai upaya menarik minat masyarakat untuk bertransaksi di Malioboro Mall, pengelola pusat perbelanjaan di tengah Kota Yogyakarta tersebut menyodorkan program 'Malioboro Mall Banjir Hadiah Motor'. Pengundian hadiah lima sepeda motor Yamaha All New Soul GT Blue Core tahap pertama periode 7 Juni- 7 September 2016 dilaksanakan di Atrium Malioboro Mall Yogyakarta, Sabtu (17/09/2016) malam.

"Kami tidak mau ketinggalan tren dimana saat ini shopping mall berlomba memberikan beragam promo dan program menarik bagi pelanggan setianya, termasuk hadiah belanja. Demikian juga kami ingin memberikan pelayanan terbaik dan penghargaan bagi konsumen Malioboro Mall dengan media kartu pelanggan dan poin belanja," tutur GM Assistant Malioboro Mall Yogyakarta, M Ferra Devi di sela kegiatan.

Dikatakan Ferra, program shopping festival ini melibatkan tenant yang ada di Malioboro Mall dan customer, terutama yang memiliki kartu pelanggan loyal. Dengan bertransaksi minimal Rp 50 ribu, pengunjung dapat menunjukkan struk belanja dan kartu pelanggan untuk selanjutnya mendapatkan poin belanja yang berhak mengikuti undian.

"Program ini kami laksanakan selama enam bulan dengan total hadiah utama 10 buah sepeda motor. Pengundian dilakukan dua periode dengan periode kedua akan habis pada 7 Desember 2016 mendatang. Karena itu masih ada keempatan untuk mendapatkan lima motor lagi pada pengundian tahap selanjutnya," ucap Ferra. (R-7)

Tulis Komentar Anda