Hiburan Agregasi    Jumat, 07 Desember 2018 / 22:22 WIB

Ruben Onsu Ungkap Teror Mistis Dirumahnya

JAKARTA, KRJOGJA.com - Ruben Onsu akhirnya menceritakan teror mistis yang belakangan menyerang keluarganya. Dalam sesi bincang-bincang santai dengan Raditya Dika di channel YouTube-nya, Ruben berbagi kisah tentang pengalaman kurang menyenangkan yang dia alami.

Pertama, Ruben Onsu sempat mendapati darah menetes di tubuhnya ketika mandi. Padahal, dia tidak mengalami luka apapun saat itu.

"Luka enggak ada, darah mengucur. Enggak tahu darimana. Pas di punggung, mau gue jembreng, lah kok darah di handuk," tutur Ruben Onsu dalam video Raditya Dika yang dikutip Okezone, Jumat (7/12/2018).

Setelahnya, Ruben juga mendapati sosok misterius coba menghampiri putrinya, Thalia Onsu. "Itu sekalinya gue ngelihat makhluk halus. Itu benar-benar tinggi, gede, dan itu menuju ke kasur anak gue," kata dia.

Sadar keluarganya dalam bahaya, ayah satu anak langsung mengajak sang istri, Sarwendah untuk memanjatkan doa usai menyelamatkan Thalia. Anehnya, sang presenter seolah dibuat kesulitan saat coba memanjatkan doa.

"Itu tangan gue benar-benar enggak bisa rapat," ujarnya.

Belum berhenti sampai disitu, Ruben Onsu juga pernah mengalami kejadian saat listrik di kediamannya mendadak padam. Padahal menurut keterangan Ruben, nominal token listrik masih senilai Rp5 juta. Indikator dalam meteran bahkan juga menunjukkan bahwa listrik tetap menyala.

Terakhir, Ruben Onsu juga sempat mendapati ular kobra masuk ke kediamannya. Insiden itu bahkan sampai tiga kali terjadi, dimana Ruben sempat mengabadikan salah satu momen tersebut. (*)