Olahraga Agregasi    Jumat, 07 Desember 2018 / 20:35 WIB

Hah! Pemain Arsenal Gunakan Gas Tawa dan Sewa 70 Wanita

LONDON, KRJOGJA.com – Arsenal sedang menikmati performa impresif di bawah asuhan Unai Amery. Bagaimana tidak, dalam 20 laga terkini di semua kompetisi, The Gunners –julukan Arsenal– tidak merasakan yang namanya kekalahan. Padahal dalam periode tersebut, Arsenal sempat bertemu tim-tim kuat seperti Liverpool dan Manchester United.

Akan tetapi, sebelum menjalani performa luar biasa, Arsenal sempat mengalami performa jeblok di dua laga awal Liga Inggris 2018-2019. Saat itu dalam dua pekan awal, Arsenal takluk 0-2 dari Manchester City dan 2-3 (Chelsea).

Saat itu, kecakapan Emery untuk menggantikan posisi Arsene Wenger pun sempat diragukan. Akan tetapi, setelah ditelisik lebih jauh, ada alasan mengapa Arsenal tampil memble di awal musim ini. Seperti diberitakan The Sun, Jumat (7/12/2018), sejumlah pemain Arsenal kedapatan mengadakan pesta, beberapa hari jelang Liga Inggris 2018-2019 bergulir.

Saat itu, beberapa pemain Arsenal, sebut saja Alexandre Lacazette, Matteo Guendouzi, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan Sead Kolasinac kedapatan menyewa salah satu kelab malam di London Barat. Saat itu, dalam foto yang diunggah The Sun, Lacazette, Aubameyang, Ozil dan Guendouzi kedapatan menghirup nitrous oxide atau biasa disapa gas tawa.

Dalam foto yang tersebar, Guendouzi terlihat langsung terkapar setelah menghirup gas tawa. Sekadar informasi, gas tawa itu cukup berbahaya, mengingat dapat menyebabkan kematian.

Tidak sampai di situ, pemain-pemain Arsenal di atas diketahui juga menyewa 70 wanita panggilan sekaligus. Masih dilaporkan The Sun, setiap pemain mengeluarkan uang sekira 30 ribu pounds (Rp554 juta) untuk membayar semua tagihan di atas.

Karena itu, tak heran mengapa performa Arsenal jeblok di awal musim. Sejauh ini, belum diketahui bagaimana respons klub setelah tahu para pemainnya membuat ulah sebelum kompetiis bergulir. (*)