Olahraga Editor : Agus Sigit Jumat, 07 Desember 2018 / 17:34 WIB

Ingin Menikah Lagi, Rio Ferdinand Jual Rumah Penuh Kenangan

CHESHIRE, KRJOGJA.com – Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand, siap menjual rumah megahnya di kawasan Alderley Edge, Cheshire, Inggris. Hal ini dilakukan karena Ferdinand berencana menikahi tunangannya, Kate Wright, dalam waktu dekat.

Langkah tersebut diambil Ferdinand lantaran rumah megahnya di kawasan Cheshire menyimpan banyak kenangan indah bersama mendiang istrinya, Rebecca. Setelah tiga tahun kepergian Rebecca karena mengidap kanker payudara, Ferdinand pun berencana untuk membuka lembaran baru bersama sang kekasih. Agar dapat benar-benar move on, ia pun siap melepas rumah penuh kenangan tersebut.

Rumah mewah berkelir putih itu awalnya dibanderol seharga 4 juta poundsterling atau sekira Rp738 miliar. Tetapi, Ferdinand akhirnya memutuskan untuk menurunkan harganya menjadi 2 juta poundsterling atau sekira Rp369 miliar.

Penjualan rumah ini dilakukan lantaran Ferdinand telah mendapat restu dari ketiga anaknya untuk menikah kembali. Setelah menikah, pria berusia 40 tahun itu pun bakal menetap di London. Karena itu, rumah mewah tersebut diputuskan untuk dijualnya.

“Rumah ini menyimpan banyak kenangan indah. Tetapi, kehidupan Rio ada di London dan dia mencoba untuk membuka lembaran baru. Dia bertunangan dengan Kate baru-baru ini karena mendapat restu dari anak-anaknya. Dengan begitu, tidak perlu bagi mereka untuk tetap menjaga rumah yang 200 mil jauhnya ini,” ujar salah seorang sumber, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (7/12/2018). (*)