Olahraga Editor : Agus Sigit Jumat, 07 Desember 2018 / 16:32 WIB

Lawan Perssu, Persiba Waspadai Permainan Keras Lawan

BOGOR, KRJOGJA.com - Persiba akhirnya dipastikan bertanding di Stadion Mini Cibinong Bogor Sabtu (9/12/2018) besok melawan Perssu Sumenep. Sebelumnya, Persiba dibuat geram karena lokasi pertandingan dipindahkan ke Stadion PPMP TNI Hambalang dengan tanpa bisa disaksikan penonton. 

Manajer Persiba Endro Sulastomo mengatakan kepastian berlaganya tim Laskar Sultan Agung di Stadion Mini Cibinong diperoleh dari panitia pelaksana pertandingan Bogor FC Jumat (7/12/2018). Menurut dia, hal tersebut cukup melegakan karena Persiba bisa bertanding dengan disaksikan penonton. 

“Pertandingan bisa digelar di Stadion Mini Cibinong, seperti jadwal awal dan bisa disaksikan penonton. Banyak yang ingin berangkat jadi hati-hati seluruh warga Bantul yang ingin menyaksikan pertandingan ke Bogor,” ungkapnya pada wartawan. 

Sementara Pelatih Persiba Suwandi HS mengaku timnya saat ini dalam kondisi siap hanya minus Edgar Rahawarin yang masih menjalani pemulihan cidera patah kaki kanan. Persiba pun bersiap mengerahkan kekuatan maksimal demi lolos ke fase delapan besar guna mendekatkan pada target lolos. 

“18 pemain yang kami bawa dalam kondisi siap, kami fokus mewaspadai Perssu yang punya permainan keras, ciri khas Jawa Timur. Kami harus menang dan berbuat yang terbaik agar bisa lolos,” tandasnya. 

Sementara Perssu datang ke Bogor dengan aroma optimisme kuat bisa mengalahkan Persiba. Di babak sebelumnya, Perssu yang bermain di Denpasar mampu lolos sebagai runnerup di bawah Lampung Sakti sekaligus menyingkirkan tuan rumah. (Fxh)