Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 07 Desember 2018 / 16:11 WIB

AKBP Gatot Siap Jaga Kota Salatiga

SALATIGA, KRJOGJA.com - AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan dirinya siap menjaga dan mengamankan Kota Salatiga dan meneruskan program kapolres lama agar lebih baik lagi. 

AKBP Gatot memasuki Mapolres Salatiga, Jumat (7/12/2018) setelah dirinya dilantik menjabat Kapolres Salatiga, menggantikan AKBP Yimmy Kurniawan yang pindah tugas sebagai Kapolres Sragen.

"Kami siap dan akan menjalankan perintah pimpinan dengan baik di Salatiga ini. Tentu program pejabat lama akan saya teruskan untuk menjadi lebih baik dalam menjaga  keamanan dan ketertiban di Kota Salatiga,” tandas AKBP Gatot Hendro Hartono kepada wartawan di Salatiga, Jumat (7/12/2018).

Dia juga berharap dukungan dari seluruh jajaran Polres Salatiga, masyarakat  dan media masa untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di kota ini. “Saya ingin bersaudara, saya ingin selalu bertemu teman-teman wartawan sebagai mitra kerja sejajar dalam menjaga Kota Salatiga ini. Kami mohon dukungan masyarakat,” tandasnya.

AKBP Gatot Hendro Hartono sebelumnya menjabat Kasubagsumda Bagrenmin Divpropam Mabes Polri. Dia lulusan  Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) angkatan tahun 2001. Termasuk lulusan sarjana (S1) di Universitas Trisakti Jakarta dan Pasca Sarjana (S2) dari Universitas Indonesia. (Sus)