DIY Editor : Ivan Aditya Kamis, 06 Desember 2018 / 22:37 WIB

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Kunjungi KPID DIY

YOGYA, KRJOGJA.com - Puluhan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga jurusan Komunikasi Penyiaran Islam mengunjungi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DIY (KPID DIY), Rabu (05/12/2018). Kunjungan tersebut merupakan salah satu dari proses perkuliahan sosiologi komunikasi, membahas mengenai regulasi media massa.

Dosen pengampu mata kuliah Sosiologi Komunikasi, Khoiru Ummatin mengatakan tujuan kunjungan in ike KPID DIY untuk menimba ilmu dan mengupas tentang undang-undang penyiaran dan regulasi di media massa elektronik. Dalam kunjungan tersebut terdapat seminar yang diisi langsung oleh komisioner KPID DIY, Sapardiono.

Sapardiono merasa senang dengan adanya kunjungan seperti ini dan bisa berbagi pengetahuan dengan para mahasiswa. “Sudah menjadi tugas dari KPID DIY untuk memberikan pelayanan dan pengetahuan kepada masyarakat dan mahasiswa merupakan bagian dari masyarakat yang harus kita layani. Dan juga kita sangat meyakini bahwa masa depan penyiaran ada ditangan mahasiswa-mahasiswa ilmu komunikasi,” ujarnya. (Riski Oktavian)