Olahraga Editor : Ivan Aditya Rabu, 05 Desember 2018 / 08:52 WIB

Sleman Fans Condongcatur Siap Jemput PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sekitar seribuan Sleman Fans memadati Balai Desa Condongcatur Depok Sleman Selasa (04/12/2018) malam untuk menyaksikan laga final PSS kontra Semen Padang yang diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong Bogor. Nyanyian, teriakan hingga yel-yel dan aksi lampu ponsel dilakukan untuk menyemangati PSS meski dari jauh dan tak bisa didengar langsung para pemain.

Diiringi gerimis hujan malam, suporter PSS terus mengikuti jalannya pertandingan. Hingga akhirnya teriakan pecah ketika pertandingan dinyatakan berakhir dan PSS menang 2-0 melalui gol El Loco Gonzales dan Rifal Lastori di babak pertama.

Sontak saja euforia memenuhi hati para suporter yang sebenarnya sempat kecewa lantaran pertandingan tak jadi disiarkan langsung televisi swasta komersial tanah air. Teriakan-teriakan PSS champion atau PSS juara terus membahana termasuk saat terdengar lagu Sampai Kau Bisa dari Pakansari yang lalu diikuti para suporter di depan layar.

Lurah Desa Condongcatur Reno Candra Sangaji SIP dengan semangat siap mengerahkan masyarakatnya untuk menjemput PSS saat tiba di Bandara Adisutjipto besok. “Kami siap, nanti akan koordinasi dengan warga seperti apa mekanismenya apakah menjemput dari bandara atau bagaimana, tapi tetap dengan tertib dan santun,” ungkapnya.

Raihan juara Liga 2 sendiri menyempurnakan mimpi PSS untuk menapaki Liga 1 musim depan. Bersama Semen Padang dan Kalteng Putra, PSS dipastikan menjadi kontestan Liga 1 musim 2019 mendatang. (Fxh)