Hiburan Editor : Agus Sigit Senin, 03 Desember 2018 / 10:27 WIB

Ijab Qobul di KUA Pakai Celana Jeans, Suhay Salim Bikin Tepok Jidat

KRJOGJA.com - Suhay Salim Dikenal sebagai Selebgram dan makeup artist. Suhay juga dikenal sebagai YouTuber yang kerap memberikan tutorial makeup. Tidak banyak membahas kehidupan pribadinya, Suhay mendadak mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial.

Seperti dilansir dari Brilio.net, Suhay tak pernah mengenalkan pasangannya kepada publik, secara mengejutkan Suhay Salim mengumumkan kabar pernikahannya melalui media sosial Instagram. Dirinya mengunggah foto buku pernikahan milik dirinya dan sang suami, lengkap dengan keterangan, "JUSTTTT GOTTTT MARRIIEDD".

Kabar pernikahan ini pun membuat warganet dan para penggemarnya heboh. Terlebih sebelumnya ia jarang membahas soal pasangannya.

Namun, dalam pernikahannya tersebut, penampilan Suhay nggak kalah jadi sorotan. Pasalnya, tak seperti pasangan pengantin pada umumnya, Suhay Salim seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @suhaysalim, Minggu (2/12), justru terlihat mendatangi KUA dan melakukan ijab kabul dengan mengenakan pakaian semi formal dan celana jeans. Sang mempelai pria juga tampil sederhana dengan kemeja.

Dalam unggahannya tersebut, Suhay berterimakasih atas ucapan dan doa yang ditujukan kepadanya. Menurutnya, menikah di KUA dengan mengenakan celana jeans yang tidak ribet adalah salah satu cita-citanya. Mengetahui hal ini, netizen pun berbondong-bondong menyampaikan ucapan selamat dan membanjiri kolom komentar Suhay dengan berbagai pendapatnya.

"Ketika orang2 sebegitu pusingnya ngurusin mau pake baju gimana pas akad. Harus ini harus itu. Lu ka, se simple itu beneran cuma pake jeans gilssss," tulis akun @laylahasanah15.

"BENERAN PAKE JEANS YA ALLAH!!! Keren, selamat ka suhay," kata akun @dewissilaen.

"@widiads_ nikahnya pake jeans masaaa wkwk. PANUTANQUE," ujar akun @sndydhita.

"Konsisten yak pake jeans!! congrats kak," ungkap akun @kannyakaah.

"Selamat kak Suhay!! Memang sungguh idola, menikah sesederhana ini," tulis akun @stefanidyan. (*)