DIY Editor : Agus Sigit Sabtu, 01 Desember 2018 / 20:09 WIB

Jadwal Final Mundur Sehari Lagi, PSS Pilih Bertolak ke Bogor

SLEMAN, KRJOGJA.com - Operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengubah jadwal laga final antara PSS kontra Semen Padang FC di hari-hari terakhir jelang laga. Setelah pada awalnya tanggal 2 lalu mundur ke tanggal 3 kini PT LIB kembali memundurkan jadwal partai puncak tersebut ke tanggal 4 Desember 2018.

Pihak PSS sendiri belum menerima pengunduran melalui surat resmi dari PT LIB. Meski begitu, manajemen telah mendapatkan pemberitahuan secara lisan dari pihak operator liga tersebut.

Manajer PSS Sismantoro mengaku cukup menyesalkan mundurnya jadwal laga final tersebut. Pasalnya, tim sudah membeli tiket pesawat ke Bogor dengan keberangkatan Sabtu (1/12/2018) hari ini serta merancang akomodasi selama berada di Bogor.

“Kita menyesalkan, karena tiket keberangkatan sudah dibeli dan kita akhirnya memutuskan tetap berangkat hari ini. Kami memilih persiapan di sana (Bogor), ya harus membengkak anggaran akomodasi juga,” ungkap Sismantoro.

Benar saja, Sabtu siang seluruh pemain PSS diterbangkan menuju Jakarta untuk meneruskan perjalanan ke Bogor. Kali ini seluruh pemain dan perangkat tim diusung Super Elang Jawa ke Bogor untuk mendukung langsung tim dalam laga terakhir penentuan juara musim kompetisi Liga 2 2018.

“Kami bawa semua pemain ke Bogor karena ini pertandingan terakhir dan partai puncak. Kami ingin seluruh anggota tim merasakan momentum ini sekaligus menyatukan hati di sana. Semoga harapan menuntaskan sebagai juara bisa terwujud,” tukas pelatih PSS Seto Nurdiantoro.

Mundurnya laga final tersebut turut mengundang berbagai komentar di lini masa sosial media. Suporter baik dari PSS maupun Semen Padang menyesalkan jadwal yang mundur hingga dua kali lantaran berbagai latarbelakang alasan PT LIB. (Fxh)