DIY Editor : Agus Sigit Kamis, 29 November 2018 / 19:00 WIB

Sri Purnomo: PSS Sleman Jangan Hanya Jadi Penggembira di Liga 1!

SLEMAN, KRJOGJA.com - Lolosnya PSS ke Liga 1 musim depan mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Sleman Sri Purnomo. Bupati yang dikenal cukup serius mengikuti perkembangan PSS bahkan dengan datang langsung ke Stadion Maguwoharjo tersebut berharap agar PSS tak hanya jadi penggembira di kancah kompetisi tertinggi tanah air. 

Kepada wartawan usai menyaksikan laga PSS vs Kalteng Putra, Sri Purnomo mengaku bangga dengan prestasi tim PSS. Bupati dua periode tersebut tahu persis bahwa impian berlaga di Liga 1 adalah cita-cita masyarakat pecinta bola Sleman yang akhirnya bisa terwujud. 

“Tentu kami bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih PSS Sleman. Ini adalah cita-cita yang terwujud untuk bisa berlaga di Liga 1 karena hasil kerja keras selama ini,” ungkap Sri yang dilaga terakhir semifinal ikut memberikan salam semangat pada para pemain di lorong ruang ganti. 

Secara khusus, Sri Purnomo pun mengharapkan agar PSS terus serius mempersiapkan diri mengikuti Liga 1 yang dari sisi persaingan akan semakin berat. “Jangan jadi penggembira, harus bisa berprestasi karena pasti dukungan suporter akan semakin besar. PSS juga membawa nama Sleman dan pasti akan semakin dikenal nanti,” tandasnya. 

Seperti diketahui, tahun ini di Liga 2 materi pemain PSS begitu mentereng dibandingkan kontestan lainnya. Menarik menantikan perubahan PSS untuk menghadapi Liga 1 tahun depan. (Fxh)