Wisata Editor : Agus Sigit Senin, 26 November 2018 / 12:46 WIB

Booking.com Luncurkan Rumah Paling Gemerlap di dunia

JAKARTA, KRJOGJA.com - Booking.com, perusahaan global terdepan yang menghubungkan traveler dengan banyak pilihan akomodasi luar biasa, bekerja sama dengan desainer internasional terkemuka dan sparkle champion, Christian Cowan, menciptakan townhouse paling gemerlap, ‘House of Sparkle’. 

Dibuka bertepatan dengan musim liburan dan berlokasi di pusat fashion Soho di sentral London, ‘House of Sparkle’ dibuat untuk Booking.com oleh Christian Cowan yang telah merancang busana untuk Beyoncé, Cardi B dan Lady Gaga, dan terkenal di dunia mode dengan sentuhan warna, kemewahan, dan glamornya.

“Desain saya biasanya memadukan humor genit dengan sentuhan muda dalam cara wanita modern berpakaian - saya mentransformasi mereka menjadi seseorang yang memukau! Inspirasi untuk House of Sparkle datang dari koleksi terbaru saya yang memamerkan gemerlap, drama, dan tentunya glamor,” kata Christian Cowan.

“Saya senang berkolaborasi dengan Booking.com dalam mendesain townhouse ini – ini pertama kalinya saya menyalurkan visi ke sebuah tempat yang istimewa untuk ditinggali.” Semua dari lantai hingga langit-langit, termasuk kamar tidur, kamar mandi, lemari pakaian, ruang makan dan lounge, di rumah bertingkat empat yang didesain khusus ini serba gemerlapan. 

Akomodasi ini memancarkan gairah, kemewahan dan kilau - yang dianggap sebagai tren mode yang muncul musim ini - dengan bagian depan rumah berkilauan emas, kotak-kotak gemerlap hitam dan putih di lorong pintu masuk, dan tangga pelangi yang berkelap-kelip.

Rumah ini bisa dipesan di Booking.com dan mengakomodasi hingga 2 orang. Mereka yang beruntung bisa menginap akan ‘tenggelam’ dalam pengalaman yang gemerlap. Tamu bisa bersantai di lounge glitter berwarna pink, atau mandi di kamar mandi yang berdekorasi awan glitter biru dengan pancuran air berhias manik-manik perak. Sebuah tirai metalik membawa para tamu ke kamar tidur utama, ke suatu pesta yang gemerlapan dengan logam pinata, bola disko, dan detail cermin.

Bingkisan selamat datang berisi minuman dan camilan lezat akan disediakan, juga permainan berkilau yang bisa menghangatkan suasana. Beberapa koleksi busana Christian Cowan juga bisa dicoba, dan ada tempat makeover penuh dengan berbagai produk berkilau untuk memastikan tamu mendapatkan pengalaman glitter yang maksimal.

Detail yang mengesankan!
● House of Sparkle adalah townhouse seluas 185 meter persegi yang penuh dengan
glitter, kilau, dan kerlip
● 100 kg glitter ramah lingkungan dipakai untuk menghias rumah
● 36.000 manik-manik dipakai untuk menutup eksterior rumah
● Pita metalik sepanjang kurang lebih 2 km dipakai untuk menghias bagian dalam
rumah
● 52.000 bola cermin dipakai untuk menghias kamar yang bertema disko

Pecinta glitz and glamour punya kesempatan untuk menginap di ‘House of Sparkle’, sebuah townhouse berukuran 185 meter persegi di Soho, London, yang dari lantai dasar hingga atapnya dihiasi glitter, manik-manik, dan kerlap-kerlip, dan bisa dipesan secara eksklusif melalui Booking.com untuk tanggal 7-9 Desember 2018. (*)