TOEGOE JOGJA FESTIVAL

Teknologi Virtual Reality Jadi Daya Tarik

Pengujung TJF bisa mempraktekan motret via ponsel di stand Komunitas Fotografi Ponsel. (Fira Nurfiani)

YOGYA (KRjogja.com) - Puluhan orang bergantian memadati stand konsultasi tarot bersama Jeng Bella, terapi pengembangan diri bersama Seft serta numerolog di arena Toegoe Jogja Festival, Minggu (04/09/2016). Bukan hanya stand-stand tersebut saja yang menarik pengunjung, namun juga stand Komunitas Fotografi Ponsel, Komunitas Wayang Suket dari Wayang Benges serta Komunitas Permainan Tradisional Krido Budoyo.

Tidak kalah semaraknya adalah penampilan ekspresi tari dan musik yang secara bergantian ditampilkan SMP Maria Immaculata, SMP Muhammadiyah 10, SMPN 7 Yogya, SMP Muhammadiyah 1 dan SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Pelajar dari Kota Yogyakarta tersebut tampil dalam  Gelar Seni Pelajar di depan kantor Kedaulatan Rakyat.

TJF sendiri didukung penuh oleh Lenovo, Pemkot Yogyakarta, Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dan KR Group. Komunitas yang dihadirkan yaitu Komunitas Fotografi Ponsel, Wayang Suket dari Komunitas Benges, permainan tradisional dari Komunitas Krido Budoyo,  Wing Chun, Capoeira dan Thai Boxing.  Masyarakat diajak terlibat langsung untuk mengikuti senam Forpi, Taichi dan Linde Dance. Juga ada senam zumba dengan doorprize hadiah menarik.

Retail Koordinator Yogyakarta, Eny Dwi Nuryati mengatakan pada kesempatan kali ini pihaknya memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan produk terbaru unggulan ponsel Lenovo. Produk tersebut adalah Vibe K4 Note berteknologi TheaterMax yang didukung teknologi Lenovo Virtual Reality (VR) yang menghadirkan pengalaman baru menikmati hiburan melalui telepon seluler pintar. (Ira)

Tulis Komentar Anda