Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 21 November 2018 / 19:40 WIB

Inilah, Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisel

JAKARTA, KRJOGJA.com - Perceraian antara Gisela Anastasia dan Gading Marten menghebohkan publik. Bagaimana tidak, pernikahan yang nyaris tak terdengar gosip itu akhirnya runtuh juga. Lantas apa yang menyebabkan pernikahan Gisel dan Gading berada diujung tanduk?

Meski pihak Gisel dan Gading masih bungkam terhadap kasus ini, tetapi pihak kuasa hukum dari Gisel yakni Andreas Sapta Finady menjelaskan bila ada percekcokan antara dua selebriti ini. Bahkan percekcokan itu terjadi sedari lama.

Hanya saja, Gisel dan Gading begitu pintar menutup rapat percekcokan yang terjadi antara keduanya.
“Kalau secara general percekcokan sudah lama tapi saya liat Mba Gisel dan mas Gading sangat baik sekali untuk menjaga masing-masing nama baik mereka, sehingga nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional,” kata Andreas Sapta Finady saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Lebih lanjut, Andreas menambahkan bila percekcokan itu puncaknya terjadi pada tahun ini. Sehingga membuat keduanya mantap memilih untuk mengakhiri pernikahan.

“Puncaknya tentunya tahun ini karena kan istilahnya akhirnya dia ajukan cerai ini kan,” sambungnya.

Di samping itu, pihak kuasa hukum juga menepis mengenai anggapan-anggapan isu orang ketiga hingga adanya KDRT.

“Itu mungkin gosip kali (soal orang ketiga), itu gosip,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013 lalu. Dari pernikahannya, Gading dan Gisel telah dikaruniai oleh satu orang anal yakni Gempi. (*)