Wisata Editor : Agus Sigit Selasa, 20 November 2018 / 13:32 WIB

Gandeng Joe Taslim, Booking.com Ajak Wisatawan Jelajah Dunia

Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia, Booking.com kini menggandeng selebriti Indonesia, Joe Taslim, sebagai mitra dan wajah Booking.com untuk Indonesia yang diumumkan pada acara Booking Pop-Up Food Stall Jumat lalu di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Dengan perannya yang baru ini, Joe Taslim diharapkan dapat menginspirasi para penggemar dan pengikut media sosialnya melalui inspirasi dan cerita perjalanannya.

Joe Taslim dipilih karena pengalamannya yang sering bepergian ke berbagai pelosok dunia dan juga sosoknya yang membumi. Dipilihnya Joe Taslim, juga sejalan dengan misi Booking.com untuk mengajak orang-orang pergi semakin jauh dan makin terinspirasi untuk menjelajahi dunia.

Riset dari Booking.com menunjukkan orang-orang Indonesia semakin penasaran utk pergi ke tujuan yang berbeda. Laporan Travel Prediction 2019 menunjukkan bahwa hampir separuh orang Indonesia ingin merasa tertantang memilih tujuan wisata di tahun 2019, dibandingkan tahun sebelumnya: 

- Hampir separuh wisatawan Indonesia mengatakan bahwa motivasi utama mereka untuk bepergian di 2019 adalah untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas (47%)

- Lebih dari dua pertiga mengatakan bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang unik, seperti mengunjungi destinasi yang belum pernah dikunjungi rekan-rekannya (69%)

- Lebih dari sepertiga wisatawan mengatakan bahwa mereka lebih memilih destinasi dengan akomodasi yang unik dan tidak biasa (37%) ketimbang tempat-tempat tradisional