DIY Editor : Ivan Aditya Senin, 19 November 2018 / 12:13 WIB

Kodim Bantul Selenggarakan Kejurkab Yongmoodo

BANTUL, KRJOGAcom - Kodim 0729 Bantul mengelenggarakan kejuaraan Yongmoodo tingkat kabupaten, Minggu (18/11/2018). Kejuaraan dengan tema ‘Melalui Kejurkab Yongmoodo Tahun 2018 Menggali Potensi Atlet Bantul Bermental Juara dan Bela Bangsa’ ini digelar di Gor Dojo Judo Wira Mataram Pleret Bantul, Minggu (18/11/2018).

“Melalui kejurkab ini kita bisa sama-sama berlatih dan belajar untuk kemajuan, tujuan dan sasaran cabor Yongmoodo wilayah Bantul untuk menjadi juara umum diberbagai even maupun juara nasional,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0729 Bantul Letkol (Inf) Yuswanto saat membuka kejuaraan.

Dandim juga berpesan untuk atlet yang sudah terpilih menjadi perwakilan mengikuti ajang kejuaraan Piala Kasad agar tetap jaga sportifitas. Selain itu yang terpenting yakni selalu menjaga nama baik Yongmoodo Bantul maupun Pengda DIY.

Acara kejurkab ini di ikuti 75 atlet yang terbagi dalam 5 dojang, yaitu Kodim Bantul, Dojang UMY, dojang UMBY, Dojang Pengadilan Negeri Bantul, Dojang Yayasan Nasional. Keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan tersebut yakni Dojang UMY. (*)